Pemkot Ambon dan Bank Indonesia Bantu Alat Timbang ke Pedagang - #Lelemuku | Lelemuku.com - Kebanggaan Anak Negeri | Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Pemkot Ambon dan Bank Indonesia Bantu Alat Timbang ke Pedagang

Pemkot Ambon dan Bank Indonesia Bantu Alat Timbang ke Pedagang
AMBON, LELEMUKU.COM - Pemerintah Kota Ambon lewat Dinas Perindustrian dan Perdagangan bekerjasama dengan Bank Indonesia memberikan bantuan Alat Timbang kepada para pedagang, yang berlangsung di Balaikota Ambon, Selasa (23/10).

Bantuan Alat Timbang tersebut diberikan kepada 42 pedagang ikan Pasar Arumbai.

Diketahui, Kota Ambon telah ditetapkan Kementerian Perindustrian dan Perdagangan RI sebagai salah satu Kota Tertib Ukur di Indonesia.

Diharapkan dengan adanya bantuan tersebut, para pedagang dapat memperbiasakan diri menggunakan alat ukur dalam bertransaksi.

Dikesempatan yang sama, Pemerintah Kota Ambon juga memberikan Piagam Penghargaan kepada 24 anggota Satgas Pemkot yang baru kembali dari misi kemanusiaan di Palu, Sigi dan Donggala. (DiskominfoAmbon)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...