Pemkab Halut Sambut Hangat Kedatangan 40 Wisatawan Asal Australia - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Pemkab Halut Sambut Hangat Kedatangan 40 Wisatawan Asal Australia

Pemkab Halut Sambut Hangat Kedatangan 40 Wisatawan Asal AustraliaTOBELO, LELEMUKU.COM - Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Provinsi Maluku Utara menyambut hangat kedatangan 40 Wisatawan Asing asal Australia di Bumi Hibualamo dalam agenda kunjungan Tour Wisata. 

40 Wisatawan disambut dengan pementasan seni budaya Halut yaitu Tarian Cakalele dan Ronggeng Goyang Tobelo di Pandopo Tanjung Pilawang, Desa Gura, Kamis(27/9).

Wisatawan asal Australia yang melalui Jasa Travel Sidney Tour Papua ini berkunjung ke Kabupaten Halut hanya 4 jam saja dan akan melanjutkan perjalanan mereka selanjutnya ke Papua.

Ini merupakan Tour Wisata Tahunan yang selalu di gelar setiap tahunnya di Halmahera Utara, sebagai salah satu tujuan untuk melihat wisata di kota tobelo dan keaneka ragamannya.

Bupati Halut Frans Manery, menyambut baik kehadiran tamu dari Australia tersebut dan berharap mereka terkesan dan bahagia selama di Kabupaten Halmahera Utara.

"Ini merupakan awal jumpa kita dan semoga pada kesempatan berikutnya bisa datang kembali ke Halut untuk menikmati indahnya Alam Halmahera Utara yang indah ini," harapnya.

Ketua Rombongan Wisatawan, Oswald, mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari pemerintah daerah halut bersama seluruh masyarakat dalam menerima Rombongan Wisatawan di Halut.

"Kami sangat Berterima kasih kepada pemda dan masyarakat yang bisa menerima kami untuk berkunjung dan menikmati indahnya Halmahera Utara," ucapnya.

Setelah penyambutan para Wisatawan Di Pandopo Pantai Tanjung Pilawang ke 40 Turis Asal Australia melanjutkan perjalanannya ke SD GMIH 4 Dan SD GMIH 1 Tobelo, setelah itu mengunjungi Pusat Perbelanjaan Makanan Khas Halut dan Asesoris di Pasar Modern Tobelo.

Selanjutnya rombongan ke Rumah Dabiloha Pantai Tanjung Pilawang untuk di suguhkan Tarian dan nyanyian Budaya oleh sanggar Gumi Guraci Tobelo.(DiskominfoHalut)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...