-->

Matheus Teslatu Buka Musda I PSSI Maluku Tenggara

Matheus Teslatu Buka Musda I PSSI Maluku Tenggara
LANGGUR, LELEMUKU.COM - Bupati Maluku Tenggara (Malra), Provinsi Maluku yang diwakili oleh  Pj Sekretaris Daerah M Teslatu memberikan sambutan sekaligus membuka secara resmi Musyawarah Daerah I Asosiasi PSSI Kabupaten Maluku Tenggara Tahun 2018,bertempat di Hotel Grand Vilia Langgur, Kamis (4/9).

Pada acara tersebut,turut hadir Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kab.Maluku Tenggara, Komandan TNI/POLRI  serta ketua-ketua cabang olahraga kab.Maluku Tenggara.

Dalam sambutanya M Teslatu mengatakan Pembangunan bidang olahraga di Maluku Tenggara secara khusus dalam cabang olahraga sepak bola, termasuk juga dalam konteks Nasional, selama beberapa tahun terakhir ini cenderung mengalami kemunduran, baik dari sisi pembinaan maupun dari sisi prestasi.

"Cukup banyak permasalahan yang menjadi penyebabnya.dan untuk semuanya itu, sebagai insan yang peduli dan memiliki harapan,maka sudah sewajarnya langkah dan upaya perbaikan terus di upayakan oleh PSSI Kab.Maluku Tenggara," ujar dia.

Ia mengatakan pelaksanaan  Musda I Asosiasi PSSI Kabupaten Maluku Tenggara 2018 ini dengan agenda Pemilihan Pengurus Asosiasi PSSI Maluku Tenggara dan Pelantikan pengurus PSSI periode 2018-2022 merupakan bentuk dari kepedulian pemerintah dan PSS menghidupkan sepakbola di Kepulauan Kei.

"Untuk bagaimana kita kembali menggiatkan pembinaan sepak bola dalam masyarakat. Pengalaman dan fakta bahwa Anak-anak Kei punya potensi dan pernah berperestasi sampai ke tingkat nasional,“ ujarnya

M Teslatu mengharapkan kepada pengurus PSSI periode 2018-2022 yang akan menduduki kepengurusan benar-benar dapat melaksanakan fungsi manajemen yang baik, professional,akuntabel serta didasarkan pada keninginan kuat untuk berkontribusi bagi kemajuan persepakbolaan di Maluku Tenggara.

Ketua PSSI Propinsi Maluku Sofian Lestaluhu pada kesempatan tersebut mengatakan dirinya sangat mengapresiasi kepada PSSI Maluku Tenggara yang sudah menyelenggarakan Musda I Asosiasi PSSI Kabupaten Maluku Tenggara.

"Semoga dapat melahirkan kepengurusan yang baru agar dapat menjalankan seluruh aktifitas PSSI yang nantinya persepakbolaan yang diharapakan dapat menjadi salah satu keunggulan Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara," harap dia. (DiskominfoMalra)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel