-->

DPRD Maluku Tenggara Gelar HUT ke 7 Kota Langgur

DPRD Maluku Tenggara Gelar HUT ke 7 Kota Langgur
LANGGUR, LELEMUKU.COM - Rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Maluku Tenggara dalam rangka peringatan hari ulang tahun langgur sebagai Ibu Kota Kabupaten Maluku Tenggara yang Ke-7 Tahun 2018 di pimpin oleh ketua DPRD Kab. Maluku Tenggara TH Welerubun bertempat di ruang sidang DPRD Maluku Tenggara Seni (8/9).

Bupati Maluku Tenggara Ir. Anderias Rentanubun pada kesempatan tersebut dalam sambutanya mengatakan , Peringatan hari ulang tahun langgur sebagai Ibu Kota Kabupaten Maluku Tenggara yang Ke-7 Tahun 2018, Pemerintah Daerah terus berupaya menata dan mengarahkan pembangunan Kota Langgur pada pencapaian tujuan tersebut, Saat ini terus dibangun sarana dan prasarana, fasilitas dan fasilitas penunjang fungsi dan layanan perkotaan.

Jalan-jalan penghubung dab jalan lingkungan terus dibenahi,gedung dan kawasan pemerintahan juga terus dikembangkan. Gedung pasar,trotoar,pelabuhan, terminal,sarana penerangan jalan dan lingkungan, ruang terbuka hijau,serta penataan kawasan kumuh dan rehabilitasi rumah tidak layak huni, terus dilakukan dengan tujuan menjadikan Langgur sebagai kota yang representative dan sekaligus menjadi citra Kabupaten Maluku Tenggara.

Ir. Anderias Rentanubun menambahkan, eksistensi Langgur sebagai ibu Kota Kabupaten Maluku Tenggara sejak ditetapkannya Peraturan Pemerintah Nomor 35b Tahun 2011 sampai dengan hari ini, pada usia yang genap tujuh tahun ,telah menjadikan Langgur tumbuh dan berkembang dalam berbagai aspek baik aspek fisik maupun aspek lainnya.

"Pembangunan Kota Langgur, sebagaimana yang kita harapkan bersama tentu tidak akan berhasil jika dilakukan oleh Pemerintah Daerah semata. Dukungan dan partisipasi masyarakat merupakan factor yang sangat penting dan menentukan bagi keberhasilanya. Untuk itu pada hari ulang tahun Ke-7 mengajak segenap warga masyarakat Maluku Tenggara agar secara aktif berpartisipasi dan mendukung segala proses pembangunan di Kota Langgur.”ujarnya. (DiskominfoMalra)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel