Anderias Rentanubun Lantik Matheus Teslatu Sebagai Pj. Sekretaris Daerah Malra - Lelemuku.com | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif
Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara Barat dan Provinsi Maluku Mengucapkan Selamat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 Ketua KPI Papua, Jack Sobuber dan Sekda MTB Piterson Rangkoratat Mengucapkan Selamat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019

Anderias Rentanubun Lantik Matheus Teslatu Sebagai Pj. Sekretaris Daerah Malra

Baca juga:

Anderias Rentanubun Lantik Matheus Teslatu Sebagai Pj. Sekretaris Daerah Malra
LANGGUR, LELEMUKU.COM - Bupati Maluku Tenggara (Malra), Provinsi Maluku, Ir. Anderias Rentanubun melantik Pj. Sekretaris Daerah Drs. Matheus Teslatu,M.Si, menggantikan Mantan Pj. Sekretaris Daerah Hironimus Rettobjaan, SE bertempat di Aula Kantor Bupati Lantai 3, Senin (1/10).

Pada acara tersebut, turut hadir Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Malra, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah serta Para Asisten dan Staf Ahli Bupati.

Dalam sambutannya, Bupati Rentanubun menyampaikan keputusan beliau untuk melantik Pj. Sekda adalah ASN yang memasuki atau menjelang masa pensiun mengingat seleksi untuk menjadi Sekretaris Daerah saat ini sudah sangat ketat sehingga diharapkan nanti ketika para Pimpinan OPD yang telah layak untuk mengikuti seleksi agar mempersiapkan diri sebaik-baiknya pada kesempatan berikut.

"Pejabat Sekda yang dilantik telah melewati berbagai pertimbangan yang matang baik dari aspek kinerja, aspek kepegawaian serta pertimbangan teknis lainnya. Sehingga kerja ini akan sangat membutuhkan kinerja optimal beberapa bulan kedepan," ujar dia.

Dikatakan berbagai prestasi dan kesuksesan yang telah dicapai selama ini baik dalam pengelolaan keuangan, kinerja pemerintah daerah kiranya dapat dipertahankan.

"Untuk tetap menjaga sinergitas serta koordinasi yang baik antar OPD, instansi vertikal, kesatuan TNI/POLRI, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta berbagai pihak lainnya," pesan dia.

Selanjutnya, Rentanubun juga menyampaikan terima kasih kepada mantan Pj. Sekretaris Daerah, H. Rettobjaan, SE dan keluarga atas segala pengabdian, dedikasi dan kerjasama yang baik selama melaksanakan tugas Penjabat Sekretaris Daerah dan sebagai Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah dalam membangun pemerintahan di Maluku Tenggara.

Ia juga mengingatkan kembali bahwa sebaiknya kita harus bekerja dengan tulus, ikhlas dan melayani dengan hati.

"Berbagai perbedaan kepentingan yang cenderung akan menimbulkan kohesi politik yang tajam di kalangan masyarakat perlu dihindari. Saya berharap pula dan menghimbau kepada semua pihak bahwa persatuan dan kesatuan perlu terus dijaga dan dibina. Tentunya, semuanya itu tujuannya untuk Maluku Tenggara yang maju dan sejahtera dalam bingkai 'ain ni ain," pesan dia. (DiskominfoMalra)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email redaksi@lelemuku.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...