-->

Anderias Rentanubun Buka Karnaval Budaya Jelang Festival Pesona Meti Kei ke 3

Anderias Rentanubun Buka Karnaval Budaya Jelang Festival Pesona Meti Kei ke 3
LANGGUR, LELEMUKU.COM - Menjelang Puncak acara Festival Pesona Meti Kei ke-3 Tanggal 29 Oktober 2018 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maluku Tenggara (Malra), Provinsi Maluku, melaksanakan kegiatan karnaval yaitu menampilkan budaya dan Hasil Pembangunan yang dilepas secara resmi oleh Bupati Malra Ir. Anderias Rentanubun bertempat di depan Kampus STIA Langgur pada Kamis (25/10).

Bupati dalam arahannya mengatakan karnaval ini diikuti ratusan peserta dari 190 Ohoi atau Desa maupun instansi pemerintah.

Karnaval yang diselenggarakan hari ini sangat luar biasa karena pada karnaval budaya ini diikuti oleh Ohoi-Ohoi dengan menampilkan busana adat Kei dan pada kendaraan Karnaval dipajang perkembangan pembangunan yang sudah dilakukan di Ohoi.

Selain itu pada peserta karnaval pembangunan juga diikuti oleh semua SKPD,BUMN dan BUMD.

Karnaval tersebut diselenggarakan dalam rangka menjelang puncak acara Festival Pesona Meti pada tanggal 29 Oktober 2018 nanti , untuk itu marilah kita bersama-sama menjaga keamananan dan ketertiban di dalam masyarakat.

"Mari kita menjaga silahturami antar umat beragama agar kabupaten Maluku Tenggara tetap aman dan tentram menuju Maluku Tenggara yang maju,” ujar Bupati. (DiskominfoMalra)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel