-->

63 Prajurit Korem Babullah Ikuti Seleksi Secaba Reguler

63 Prajurit Korem Babullah Ikuti Seleksi Secaba Reguler
TERNATE, LELEMUKU.COM - Sejumlah 65 Prajurit jajaran Korem 152/Babullah, Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara mengikuti seleksi Sekolah Calon Bintara Reguler (SECABA REG) tahun 2018.

Dalam seleksi pada Senin(08/10) para Prajurit akan melewati beberapa proses seleksi diantaranya Jasmani, Kesehatan, Akademik dan Psikologi yang digelar oleh panitia daerah dan bagi peserta yang lolos seleksi akan mengikuti Pendidikan Secaba di Rindam XVI/Pattimura.

Dalam keterangannya Letkol Caj Waskito selaku Sekretaris panitia menyampaikan bahwa rangkaian seleksi ini diikuti oleh Prajurit Golongan Tamtama berpangkat Kopral Dua, mereka akan alih golongan menjadi Bintara melalui pendidikan Secaba Reguler di Rindam.

Sebelumnya para Prajurit tersebut akan mengikuti sejumlah seleksi seperti layaknya saat mereka mendaftar menjadi seorang Prajurit. (Penrem 152)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel