-->

WTO Desak Seluruh Negara Dunia Cegah Perang Dagang

WTO Desak Seluruh Negara Dunia Cegah Perang DagangBERLIN, LELEMUKU.COM - Direktoran Jenderal (Dirjen) Organisasi Perdagangan Dunia (WTO) mengatakan seluruh masyarakat internasional memiliki tanggung jawab untuk mengurangi ketegangan dan mencegah perang dagang, yang tidak akan menghasilkan seorang pemenangpun.

Ketegangan perdagangan antara Amerika, China dan negara-negara lain telah memburuk belakangan ini dan Dirjen WTO Roberto Azevedo mengatakan dalam suatu konferensi bisnis Jerman di Berlin, Selasa (25/9) bahwa “lampu peringatan menyala.”

Ia mengatakan bahwa berlanjutnya eskalasi ketegangan akan menjadi ancaman yang kian besar terhadap stabilitas, lapangan kerja, dan pada pertumbuhan yang baik yang dialami sekarang ini, seraya menyatakan bahwa ada kesenjangan waktu antara diberlakukannya pembatasan perdagangan dan masa ketika dampak penuhnya dirasakan.

Azevedo mengatakan bahwa “tidak akan ada pemenang, dan setiap kawasan akan terimbas” oleh perang dagang habis-habisan. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel