-->

Raih Perak di Asian Games 2018, Pemkab SBB Sambut La Memo

Raih Perak di Asian Games 2018, Pemkab SBB Sambut La MemoPIRU, LELEMUKU.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seram Bagian Barat (SBB), Provinsi Maluku menyambut  La Memo, atlet Asian Games 2018 Jakarta Palembang asal Pulau Osi,Kecamatan Seram Barat dari Cabang Olahraga Dayung yang memperoleh Medali Perak.

Penyambutan La Memo berlangsung di Kantor Bupati Seram Bagian Barat yang diterima langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Mansur Tuharea, SH, yang didampingi oleh Sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala Kejaksaan Negeri Piru dan Para Pegawai Negeri Sipil.

Menurut Sekertaris Daerah dalam sambutannya mengatakan kami selaku Pemerintah Daerah sangat mendukung dan menjunjung prestasi anak daerah yang juga merupakan anak bangsa. Kami berinisiatif untuk tetap memberikan support dan spirit juga semangat dalam bentuk silahturahmi pada saat ini.

Raih Perak di Asian Games 2018, Pemkab SBB Sambut La Memo“Inilah kebanggaan kami juga kehormatan bagi kami. Untuk itulah perkenankan saya atas nama masyarakat, menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada La Memo yang telah mengharumkan nama bangsa dan juga nama Kabupaten Seram Bagian Barat. Mari kita berikan penghargaan dan terima kasih kepada saudara La Memo sebagai juara Atlet bangsa Asal Kabupaten Seram Bagian Barat yang memiliki prestasi yang luar biasa,” ucap sekda.

Dalam kegiatan tersebut Atlet Dayung La Memo mendapatkan Bonus dari Pemkab SBB sebesar Rp50 Juta rupiah dalam bentuk cek dan dilanjutkan dengan arak-arakan mengelilingi Kota Piru. (HumasSBB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel