-->

Petrus Fatlolon dan Agustinus Utuwally Hadiri Perayaan HUT GPM ke 83 di Saumlaki

Petrus Fatlolon dan Agustinus Utuwally Hadiri Perayaan HUT GPM ke 83 di SaumlakiSAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Perayaan HUT Gereja Protestan Maluku (GPM) ke-83 dari Jemaat GPM Saumlaki di Taman Kota Saumlaki pada Sabtu (8/9) berjalan khidmat.

Perayaan yang ditandai dengan Ibadah ini dipimpin oleh Sekretaris Umum MPH Sinode GPM Pdt. E. T. Maspaitela, M.Th. Selain jemaat ibadah ini dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tenggara Barat, Petrus Fatlolon dan Agustinus Utuwally.

Dalam pesannya pada acara dimaksud, Bupati mengucapkan terima kasih dan apreseasi atas peranan GPM dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Maluku Tenggara Barat.

Ia berpesan agar seluruh warga GPM untuk menyukseskan pelaksanaan Sidang MPL Sinode GPM dan MPP AMGPM yang akan dilaksanakan pada bulan November 2018 di wilayah Klasis GPM Tanimbar Selatan.(HumasMTB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel