Pemdes Namlea Gelar Sunat Massal untuk Masyarakat Kurang Mampu - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Pemdes Namlea Gelar Sunat Massal untuk Masyarakat Kurang Mampu

Pemdes Namlea Gelar Sunat Massal untuk Masyarakat Kurang MampuNAMLEA, LELEMUKU.COM - Pemerintah Desa (Pemdes) Namlea, Kecamatan Namlea, Kabupaten Buru, Provinsi Maluku menggelar acara sunat massal untuk masyarakat kurang mampu di Aula Kantor Desa Namlea pada Sabtu (1/9).

Turut hadir pada kesempatan tersebut Camat Namlea Karim Wamnebo, SH, Kepala Desa Namlea Kasan Wamnebo, ibu-ibu PKK dan pengurus Pokja Kesehatan, para Kepala Dusun Desa Namlea dan para Pendamping dan Orang Tua Peserta Sunat Masal.

Para peserta yang mengikuti sunat masal ini berjumlah 50 orang yang berasal dari tuju dusun yang ada di Desa Namlea, tiap-tiap dusun di wakili oleh 7 orang peserta.

Kegiatan yang tertuang didalam APBDes  anggaran dana desa tahun 2018 oleh pemerintah desa namlea  kegiatan sunat masal ini adalah bentuk dari pemberdayaan sehingga masyarakat Desa Namalea juga ikut secara langsung  merasakan dana desa, Ini merupakan kepedulian dari pemerintah desa namlea terhadap warganya. (DiskominfoBuru)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...