-->

Mantan PM Malaysia,Najib Razak Hadapi 21 Tuduhan Pencucian Uang

Mantan PM Malaysia,Najib Razak Hadapi 21 Tuduhan Pencucian UangKUALA LUMPUR, LELEMUKU.COM - Sebanyak total 21 tuduhan pencucian uang akan dikenakan terhadap mantan Perdana Menteri Malaysia Najib Razak terkait transfer uang sejumlah $681 juta ke rekening pribadinya, kata kepolisian Malaysia,Kamis (20/9), seperti dilaporkan Reuters.

Tuduhan itu mencakup 9 tuduhan menerima uang ilegal, 5 tuduhan menggunakan uang ilegal, dan 7 tuduhan mentransfer uang tersebut ke entitas lain, kata Deputi Inspektur Jenderal Kepolisian Malaysia Noor Rashid Ibrahim dalam sebuah pernyataan.

Najib diperkirakan akan hadir dalam persidangan hari ini, Kamis, yang semua terkait dengan penggelapan uang dari dana pembangunan 1MDB.

Departemen Kehakiman Amerika yang menyelidiki 1MDB menuduh ada $681 juta yang mengalir dari dana itu ke rekening pribadi Najib. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel