Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Gelar Sosialisasi di Polda Maluku - . | Lelemuku.com - Kebanggaan Anak Negeri | Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Gelar Sosialisasi di Polda Maluku

AMBON, LELEMUKU.COM - Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Irjen Pol (Purn) Basaria Panjaitan, SH, MH, melakukan sosialisasi pencegahan dan pemberantasan korupsi kepada para Siswa Dik Tukba Polri Perbatasan 2018 di SPN Polda Maluku, Rabu (29/8).

Turut hadir dalam sosialisasi ini Wakapolda Maluku Brigjen Pol. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si., MM, para Pejabat Utama, Kepala SPN Polda Maluku Kombes Pol. Drs. Imam Iswanto, SIK, perwakilan Polwan dan 188 Siswa Dik Tukba SPN Polda Maluku.

Adapun tujuan pimpinan KPK mengunjungi SPN Polda Maluku adalah untuk melakukan sosialisasi hambatan dan pemberantasan korupsi kepada 188 siswa Diktukba BA Polri Perbatasan tahun 2018 beserta jajaran pangasuh SPN.

“Semoga dengan adanya sosialisasi ini para siswa dapat menjadi panutan untuk masyarakat di luar seperti apa yang disampaikan oleh pimpinan KPK. Untuk materi sosialisasi seperti ini diharapkan agar benar-benar diperhatikan dan jadikan sebagai panutan pada proses dalam kedepan,” ucap Wakapolda Maluku.

Kepala SPN juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran pimpinan KPK di SPN Polda Maluku untuk menyampaikan kepada kami tentang bagaimana untuk menangani dan pemberantas Korupsi. Semoga dengan sosialisasi ini kami dapat membantu pemerintah untuk bersama-sama memberantas korupsi untuk menuju negara yang makmur adil dan sejahtera serta dapat meningkatkan semangat kami dalam menciptakan generasi yang lebih baik dan lebih efektif di masyarakat.

“Jadilah pengayom masyarakat dengan menunjukkan sikap yang baik, jangan mudah arogan. Hiduplah dengan sederhana, bersabar, bersyukur, serta dilandasi dengan nilai – nilai anti korupsi sejak saat pendidikan di SPN Polda Maluku,” ungkap Jendral Polwan Polri yang berpangkat dua bintang emas tersebut.

Selanjutnya, kegiatan ditutup dengan pemberian cenderamata dari pimpinan KPK kepada Kepala SPN dan sebaliknya cenderamata juga diberikan Wakapolda Maluku kepada pimpinan KPK. (HumasPoldaMaluku)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...