-->

Kabupaten Kepulauan Tanimbar Masuk Rancangan Peraturan Pemerintah (RPP)

Kabupaten Kepulauan Tanimbar Masuk Rancangan Peraturan Pemerintah (RPP)JAKARTA, LELEMUKU.COM - Tindak lanjut dari dikeluarkannya Ijin Prakarsa oleh Presiden RI untuk perubahan nama Kabupaten Maluku Tenggara Barat maka dilakukan pertemuan lintas kementerian, Pemerintah Provinsi Maluku dengan Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggata Barat.

Hal ini dilakukan pada Senin (10/9) di Jakarta, untuk membahas Rancangan Peraturan Pemerintah (RPP) tentang Perubahan Nama Kabupaten Maluku Tenggara Barat Menjadi Kabupaten Kepulauan Tanimbar di Provinsi Maluku.

Sesuai ketentuan Pasal 48 ayat (3) Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah, perubahan nama daerah ditetapkan dengan Peraturan Pemerintah.

Dengan demikian setelah pembahasan, RPP ini akan diproses untuk disampaikan kepada Presiden RI dan ditetapkan menjadi Peraturan Pemerintah. (HumasMTB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel