-->

Endro Satoto Silahturahmi dengan Elemen Masyarakat di Halmahera Utara

Endro Satoto Silahturahmi dengan Elemen Masyarakat di Halmahera Utara
TOBELO, LELEMUKU.COM - Setelah melakukan kunjungan kerja di Komando Distrik Militer (Kodim) 1508 Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Provinsi Maluku Utara (Malut), Komandan Korem 152 Babullah Kolonel Inf. Endro Satoto S.IP. MH, melakukan silaturahmi dengan Forkopimda, tokoh agama dan masyarakat di Halut, Rabu (26/9) pukul 19.30 WIT di Rumah Makan Pondok Indah Desa Pitu Kecamatan Tobelo Tengah.

Bupati Halmahera Utara, Ir. Frans Manery, dalam sambutanya mengatakan, bahwa Kabupaten Halmahera Utara saat ini sudah memasuki usianya yang ke 16 tahun, yang memiliki 17 kecamatan dan 197 desa dengan potensi sumber daya alam di dominasi pertanian dan perikanan.

Lanjut Frans, situasi kondisi politik di daerah ini masih sangat kondusif walau sering kali ada aksi demontrasi dari berbagai elemen.

“Sedangakan situasi kecamatan kao teluk dalam persiapan Pemilihan Suara Ulang (PSU), mudah-mudahan dapat berjalan dengan baik dan kita sama-sama bisa menciptakan suatu kondisi aman dan damai.” harap Bupati.

Sementara itu, Danrem 152 Babullah Kolonel Inf. Endro Satoto S.IP. MM, mengatakan, bahwa dirinya berharap ada kerja sama antara semua dengan instansi dimana TNI berada, karena sangat tidak mungkin TNI bisa bekerja sendiri.

“Saya berharap dalam pelaksanaan Pemilihan Suara Ulang (PSU ) tidak boleh ada yang berbuat dan sengaja membuat situasi yang tidak baik. Di Tahun 2019 nanti kita akan memasuki Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden sehingga kita harus saling bekerja sama, saling mengingatkan agar tidak ada halangan. Sehingga semua pihak bisa bersama-sama menjaga situasi keamanan di wilayah.” pintanya.

Acara silaturami dengan Dandrem 152 Babullah di hadiri oleh Danrem 152/Babullah dan rombongan, Bupati Halut Ir. Frans Manery, Dandim 1508/Tobelo Letkol Kav Tri Sugiarto serta ibu, Kapolres Halut AKBP Irfan Indarta, mewakili Kajari Halut, anggota DPRD Halut, para Pimpinan Perangkat Daerah, Kasdim 1508/Tobelo, Mayor Inf Robi Manuel, Wadan Satgas Yonif 731/Kabaresi, para Perwira Staf Dim 1508/Tobelo, para Danramil jajaran kodim 1508 tobelo, personel Kodim 1508 tobelo, Persit KCK Cabang XXXI Dim 1508 tobelo, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel