-->

Damkar MTB Padamkan Kebakaran Lahan di Perumahan Lauran

Damkar MTB Padamkan Kebakaran Lahan di Perumahan LauranLAURAN, LELEMUKU.COM - Armada Unit Pemadam Kebakaran (Damkar) pada Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku pada Selasa (4/9) melakukan pemadaman pada kebakaran lahan di samping perumahan gratis di Desa Lauran, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel).

Informasi yang diterima Lelemuku.com, kebakaran ini dilaporkan oleh warga perumahan setempat yang mengetahui adanya kebakaran lahan dengan api dengan skala cukup besar pada pukul 14.35 WIT.

Hal ini ditanggapi dengan melakukan operasi pemadaman kebakaran yang terjadi di samping lokasi perumahan gratis ini dipimpin oleh Kasie Pemadam Kebakaran, Julianus Batmomolin, SE.

Damkar MTB Padamkan Kebakaran Lahan di Perumahan LauranSementara armada yang diturunkan untuk melakukan upaya pemadaman terdiri dari 2 Unit Mobil Damkar dan 1 Unit Mobil Suplay Air Damkar.

Pukul 16.20.WIT, api akhirnya dapat dipadamkan, kemudian dilakukan upaya pendinginan. Setelah dipastikan tidak ada lagi titik api pada lokasi tersebut, Armada Pemadam Kebakaran meninggalkan lokasi dan kembali ke Kantor Bupati MTB.

Meski lokasi kebakaran tersebut berada dekat dengan perumahan, dilaporkan tidak ada kerugian maupun materill yang diderita oleh warga sekitar. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel