-->

Badan Makanan dan Minuman AS Akan Batasi Wabah Vape pada Generasi Muda

WASHINGTON, LELEMUKU.COM - Bagian Kesehatan Pemerintah Amerika Serikat mengatakan bahwa generasi muda pengguna rokok elektronik atau vape mencapai tingkat yang memprihatinkan.

Menurut Badan Makanan dan Minuman Departemen Kesehatan AS  atau Food and Drug Administration (FDA) pada Rabu (12/9) mengatakan bahwa industri rokok eletronik telah mewabah generasi muda dengan penambahan cita rasa khusus kepada produk mereka.

Menurut Komisioner FDA, Scott Gottlieb, penggunaan rasa tembakau pada rokok elektronik tersebut menjadi meningkat dipasaran dan hal ini harus dilarang. 

Sejak 2017 FDA telah membeberkan bahaya penggunaan rokok tersebut kepada perokok dewasa, namun mereka tidak menyangka jika wabah candu ini juga akan menjalar ke anak muda, yang dipengaruhi oleh rasa dari produk tersebut.

Ia menegaskan, 5 perusahaan produksi vape akan diajak untuk meninjau kembali produk tersebut dan dengan segera memberlakukan pembatasan kepada anak dibawah umur. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel