-->

Armada Damkar Padamkan Kebakaran Lahan di Sifnana

Armada Damkar Padamkan Kebakaran Lahan di SifnanaSIFNANA, LELEMUKU.COM - Armada Pemadam Kebakaran (Damkar) dari Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku pada Minggu (2/9) pukul 17.05.WIT memadamkan kebakaran lahan di Desa Sifnana, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel.

Kebakaran yang terjadi sejak pukul 16.10 WIT di lahan terbuka antara Kantor Subdenpom XVI/2-3 Saumlaki dan Gudang Bulog Sifnana ini dipadamkan oleh personil pemadam dengan menggunakan air dari 2 Unit Mobil Pemadam Kebakaran dan 1 Unit Mobil Suplay Air Pemadam Kebakaran.

Awalnya anggota Unit Pemadan Kebakaran mendapat laporan via Handy Talky (HT) dari Kasie Damkar pada Dinas Satpol PP bahwa telah terjadi kebakaran lahan di 2 (dua) lokasi dan meminta agar Armada Pemadam Kebakaran segera menuju ke lokasi kebakaran dan langsung melakukan upaya pemadaman.

Menurut Satpol PP, kebakaran tersebut diperkirakan terjadi akibat dibakar oleh manusia bukan sebab alam dan cuaca, karena titik api ditemukan di beberapa tempat dan berada pada lokasi yang berbeda. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel