Yasin Payapo Hadiri Peletakan Batu Pembangunan Ponpes Darusalam Kamal - Lelemuku.com | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif
Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara Barat dan Provinsi Maluku Mengucapkan Selamat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 Ketua KPI Papua, Jack Sobuber dan Sekda MTB Piterson Rangkoratat Mengucapkan Selamat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019

Yasin Payapo Hadiri Peletakan Batu Pembangunan Ponpes Darusalam Kamal

Baca juga:

KAMAL, LELEMUKU.COM - Bupati Seram Bagian Barat (SBB), Provinsi Maluku, Drs. M Yasin, Payapo,M.Pd yang didampingi sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab SBB berkesempatan menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren Darusalam Kamal, Desa Kamal, Keamatan Kairatu Barat, Kabupaten Seram Bagian Barat Tahun 2018.

Pada intinya Pemerintah Daerah sangat mengapresiasikan dan berterima kasih banyak atas berlangsungnya acara, peletakan batu pertama pembangunan pondik pesantren di daerah yang bertajuk Saka Mese Nusa, Kabupaten Seram Bagian Barat, sebab hal ini bertujuan untuk membangun keimanan dan spiritualitas umat dalam menyiapkan dan membentuk Sumber daya manusia yang berakhlak dan bermoral sebagaimana nilai Ketuhanan Yang Maha Esa.

“semogga dengan adanya pembangunan pondok pesantren Darussalam di Desa Kamal, dapat memberikan kontribusi bagi pembinaan kemasyarakatan serta penyiapan SDM yang religious, berwawasan nasional dan kebangsaan di tengah-tengah berkebhinekaan sehingga tetap mempererat rekatan persatuan dan kesatuan, tatanan kehidupan masyarakat Kabupaten Seram Bagian Barat yang harmonis, rukun, aman dan damai. ” kta Bupati.

Lanjut Bupati, dengan adanya pembangunan pondok pesantren Darussalam Kamal diharapkan kedepan dapat membantu Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten SBB dalam melahirkan santri-santri yang berbudi pekerti dan berdedikasi yang tinggi, demi terwujudnya masyarakat yang religious islamia. Pada tahun 2015 Kabupaten SBB pernah meraih prestasi erbaik yaitu juara umum dalam lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVI Tingkat Provinsi Maluku, maka dengan adanya pembangunan pondok pesantren ini juga akan menciptakan dan melahirkan putra-putri yang dapat di andalkan pada iven-iven Nasional keagamaan, yaitu Putra-putri asal Bumi Saka Mese Nusa yang benar-benar mahir dalam Tilawatil Qur’an.

Bupati berharap kepada majelis perintis pembangunan pondok pesantren ini, agar lebih tetap bersemangat walaupun masih banyak kekurangan dan keterbatasan yang ada semoga apa yang telah kita perbuat bersama di hari ini selalu mendapat ridho dari Allah (SWT) Tuhan yang Maha Esa. (DiskominfoSBB)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email redaksi@lelemuku.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...