-->

Yasin Payapo Buka Lomba Dayung Perahu HUT RI di Kamal

KAMAL, LELEMUKU.COM - Bupati Seram Bagian Barat, Drs. M Yasin Payapo, M.Pd membuka dengan resmi lomba dayung perahu dalam rangka menyongsong HUT Ke 73 Kemerdekaan RI di Negeri Kamal-Kecamatan Kairatu Barat.

Dalam sambutannya Bupati SBB Mengatakan kegiatan yang berlangsung saat ini merupakan respon kita dalam memaknai perayaan HUT Proklamasi di Tahun ini, sudah tentu kita perlu mengenang dan memebrikan apresiasi juga penghargaan yang tak terhingga kepada para pahlawan kusuma bangsa dan pejuang kemerdekaan.

Perayaan Ulang Tahun Kemerdekaan tiap tahun dilaksanakan tentunya mengingatkan kita terhadap semangat heroism, patriotism dan nasionalisme para pejuang kemerdekaan yang telah rela mengorbankan jiwa raga, keluarga dan harta benda tanpa pamrih demi kemerdekaan nusa dan bangsa.

Masyarakat negeri Kamal merupakan bagian terpenting yang tidak dapat dilepaspisahkan dari keutuhan Kabupaten SEram Bagian Barat dan kesadaran akan cinta Tanah Air yang didasarkan pada keluhuran dan keteladanan para pejuang kemerdekaan untuk berjuang dan terus berkarya di bumi Saka Mese Nusa dengan berbagai Potensi serta Sumber Daya yang dimiliki. (HumasSBB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel