-->

Warga Kampung Cina Tua Pasang Listrik di Rumah Baru

Warga Kampung Cina Tua Pasang Listrik di Rumah BaruCINA TUA, LELEMUKU.COM - Tak sabar untuk segera memasuki rumah baru, sebagian warga sudah memasang instalasi listrik di rumah masing-masing. 

Hal ini ditunjukan pada saat petugas PLN mendatangi rumah Ibu Marwati Landoro yang merupakan salah satu warga Kampung Cina Tua, Distrik Yapen Selatan, Kabupaten Kepulauan Yapen, Provinsi Papua yang mendapatkan bagian dalam pembangunan rumah TMMD Ke-102 Kodim 1709/Yawa, Rabu (1/8/). 

Ibu yang merupakan janda anak dua tersebut mengatakan bahwa dirinya sudah tak sabar ingin memasuki rumah TMMD yang di bangun oleh Kodim 1709/Yawa, karena ia merasa dengan berjualan Es dirinya tak mampu untuk membayar rumah kos tiap bulannya, ditambah lagi kebutuhan rumah tangga tiap harinya meningkat terus. Untuk itu ia sengaja memanggil petugas PLN agar listrik bisa segera masuk dirumahnya” Ungkap Janda dua anak tersebut

“Alhamdulillah, sebentar lagi kami sudah bisa memasuki rumah baru dan dengan rumah baru ini kami sudah tidak perlu membayar setiap bulannya seperti waktu nge-kos kemarin, jadi uang yang kami dapatkan dari jualan Es bisa kami simpan untuk kebutuhan-kebutuhan lainnya”, ucapnya sambil tersenyum.

Dengan semua yang dilakukan oleh Prajurit satgas TMMD ini, masyarakat sangat banyak bersyukur dan berterimah kasih atas kepedulian TNI dalam membantu kesulitan rakyat melalui program TMMD . (Pendam17)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel