-->

Upacara Taptu dan Pawai Obor Sambut HUT RI ke 73 di Kabupaten Buru

Upacara Taptu dan Pawai Obor Sambut HUT RI ke 73 di Kabupaten BuruNAMLEA, LELEMUKU.COM - Upacara Taptu dan Pawai Obor bersama dalam rangka peringatan ke 73 Hari Proklamasi Kemerdekaan RI Tahun 2018, dilaksanakan di depan Makodim 1506/Namlea Kecamatan Namlea Kabuapten Buru kamis (16/08) pukul 20:00 Wit.

Bertindak selaku Inspektur Upacara AKBP Adityanto Budi Satrio, SH, S.I.K,MH dan yang bertindk selaku Komandan Upacara Iptu Fiat Ari Suhada, S.I.K Irupdan Perwira Upacara Kompol Udin Taher, S.IP.

Pada upacara taptu dan pawi obor bersama turut hadir Bupati Buru Ramly I. Umasug, S.Pi, MM, Wakil Bupati Buru Amustofa Besan, SH, Ketua DPRD Kab.Buru Iksan Tinggapy, SH, Dandim 1506/Namlea Letkol Azis Sayarifudin, S.Ag, M,Ipol, Kapolres Buru AKBP Adityanto Budi Satrio, SH, S.I.K,MH, Para Frokopimda, Para Staf Kodim 1506/Namlea dan Polres Buru, Para Perwira Staf Polres Buru.

Selesai kegiatan Upacara Taptu,tepat pukul 20:25 Wit. dilanjutkan dengan pawai obor bersama dengan Rute Start  dari Depan Makodim Namlea  menuju Pasar Lama Kantor Stpol PP melewti Pelabuhan Kecil dan finish Di Lapang Patimura Namlea. Para peserta Pawai Obor Besama ini di ikuti oleh 21 orang Pama/Pamen TNI/ Polri, anggota Kodim1506/Namlea, Anggota Polres Buru, Angota Pramuk, dan Siswa-Siswi SMA. Kegiatn Berlangsung  dengan Aman dan tertib hingga selesai.  (DiskominfoBuru)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel