Satgas Yonif Kabaresi Gelar Baksos Gratis ke Masyarakat di Soanamasungi - Lelemuku.com | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif
Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara Barat dan Provinsi Maluku Mengucapkan Selamat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 Ketua KPI Papua, Jack Sobuber dan Sekda MTB Piterson Rangkoratat Mengucapkan Selamat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019

Satgas Yonif Kabaresi Gelar Baksos Gratis ke Masyarakat di Soanamasungi

Baca juga:

Satgas Yonif Kabaresi Gelar Baksos Gratis ke Masyarakat di SoanamasungiIBU, LELEMUKU.COM - Pos Pengamanan 1/Ibu Satgas Yonif 731/Kabaresi menggelar bhakti sosial pengobatan gratis kepada masyarakat bertempat di Balai Desa Soanamasungi, Kecamatan Ibu, Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Provinsi Maluku Utara (Malut) pada Minggu (26/08).

Kegiatan pengobatan gratis sendiri sebagai bentuk bhakti TNI kepada masyarakat yang dilaksanakan selama 2 hari dipimpin oleh Danpos Sertu Muhammad Lutfi dalam rangka pencegahan gangguan kesehatan di masyarakat.

Kegiatan tersebut disambut hangat oleh warga ditandai dengan banyaknya pasien yang datang untuk berobat maupun memeriksa kondisi kesehatannya, seperti uang diungkapkan Muhammad bose Warga Desa Gam Ici bahwa kegiatan ini sangat bagus dan kalau bisa dilaksanakan juga di Desa lain karena daerah Ibu ini cukup jauh dari Ibu Kota Kabupaten yang ada di Jailolo sehingga untuk pelayanan kesehatan cukup terbatas, Pungkasnya.

Sementara itu dalam keterangannya Dansatgas 731/Kabaresi Letkol Inf Indra Hirawanto menyampaikan bahwa kegiatan pengobatan gratis sendiri dilaksanakan dalam rangka mengatasi kesulitan warga disekeliling kami, dengan memanfaatkan tenaga medis dan obat-obatan yang ada di kita juga bekerjasama dengan Dinas Kesehatan maupun pemerintah Kecamatan setempat. (Penrem152)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email redaksi@lelemuku.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...