-->

Satgas Yonif 731 Laksanakan Fogging di Gamsungi

Satgas Yonif 731 Laksanakan Fogging di GamsungiTOBELO, LELEMUKU.COM - Guna menghindari terjangkitnya masyarakat dari wabah penyakit khususnya DB, serta memberantas tempat yang dapat menjadi sarang penyakit, Personel Satgas Yonif 731/Kabaresi melaksanakan kegiatan pengasapan atau yang dikenal dengan Fogging pada Rabu (15/08)

Kegiatan yang dipimpin oleh Bakes Serda Chandra dengan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Setempat, maka dilaksanakan fogging di lingkungan Jl. Angin Mamere Desa Gamsungi Kecamatan Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara, Provinsi Maluku  dengan menyasar saluran air, tempat tumpukan benda, kandang ternak, semak dan pepohonan hingga perumahan yang dicurigai dan berpotensi menjadi tempat berkenbang biak nyamuk Aides Agpty penyebab DB seluruhnya di asapi agar tidak menjadi sarang penyakit.

Sementara itu dalam keterangannya Dansatgas Yonif 731/Kabaresi Letkol Inf Indra Hirawanto menyampaikan bahwa kegiatan fogging ini sebagai langkah preventif kita dalam mencegah penyakit sehingga dapat meningkatkan kesehatan masyarakat selain itu juga sebagai rangkaian menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-73. (Penrem152)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel