-->

Satgas TMMD dan Mahasiswa Buat Lapangan Upacara di SMAN Mafakati Hiri

Satgas TMMD dan Mahasiswa Buat Lapangan Upacara di SMAN Mafakati HiriHIRI, LELEMUKU.COM -  Ditengah sebagian besar masyarakat tengah menikmati hari libur, namun hal tersebut tidak berlaku bagi personel Satgas TMMD bersama Mahasiswa Kubermas, Pelajar dan Orang Tua Siswa bekerja bhakti membuat lapangan upacara bagi SMAN Mafakati Pulau Hiri pada MInggu (29/07.

Pembuatan tersebut berdasarkan surat permintaan dari Kepala Sekolah SMAN Mafakati guna meminta bantuan dalam pembuatan lapangan di sekolahannya yang dapat dipergunakan untuk apel, upacara hingga berolah raga, gayungpun bersambut surat direspon cepat Dansatgas TMMD segera memerintahkan Dan SSK untuk segera merealisasikannya.

Sehingga dipilihlah hari sabtu dan minggu untuk dilaksanakan kerja bhakti  dengan melibatkan mahasiswa yang sedang melaksanakan Kubermas, Para Guru/Siswa dan Orang tua siswa. Pada tahap awal dilaksanakan perataan lahan yang dikerjakan secara manual, meskipun pagi tadi matahari bersinar dengan teriknya namun tidak mengurangi semangat untuk membuat salah satu prasarana pendidikan di Sekolah tersebut.

Batu satu persatu dicungkil dan dipindahkan serta tanah yang dicangkul sehingga menjadi rata, meskipun seharian namun luasnya lahan sehingga tidak dapat diselesaikan dan direncanakan akan dilanjutkan.

Sementara itu Dansatgas TMMD Letkol Kav Bambang Sugiyarta, S.H., M.M., M.Tr (Han) menyampaikan bahwa pada hari jumat lalu pihaknya menerima surat dari kepala Sekolah SMAN Mafakati oleh karenannya kita segera bergerak karena kita nilai fasilitas lapangan tersebut sangat diperlukan guna menunjang proses pendidikan. (Penrem 152)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel