-->

Satgas 711 Bantu Masyarakat Bangun Gedung Serbaguna Gereja Khawdes Jla Jhowah Mahu

SAPARUA, LELEMUKU.COM - Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang mana sejak zaman kemerdekaan sudah bersatu dengan rakyat dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan dengan hal itu semboyan yang tak bisa dilepaskan yakni TNI berasal dari rakyat dan bekerja untuk rakyat itu akan terpatri selamanya di dalam jiwa setiap prajurit TNI di manapun berada.

Hal tersebut salah satunya terwujud pada Satgas Pamrahwan Maluku Yonif 711/Rks yang berada di Pos Tuhaha bersama Masyarakat Negeri setempat melaksanakan kegiatan karya bhakti pembangunan gedung serbaguna Gereja Khawdes Jla Jhowah Mahu Negeri Mahu Kec.Saparua Timur Kab.Maluku Tengah.

Kegiatan karya bhakti ini merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama Rakyat untuk mensinergikan semua Komponen masyarakat dan TNI di Maluku.

Menurut Danpos Tuhaha Serka Edward Yudo K. "Keberadaan kami sebagai pasukan Satgas Pamrahwan Maluku Yonif 711/Rks, adalah bertugas untuk membantu dan mengatasi kesulitan rakyat di sekitarnya, salah satunya terwujud dengan membantu masyarakat dalam pembangunan gedung serbaguna Gereja Khawdes Jla Jhowah Mahu Negeri Mahu Kec.Saparua Timur."

Beberapa personel Pos Tuhaha Satgas Pamrahwan Yonif 711/Rks yang dipimpin oleh Danpos Tuhaha Serka Edward Yudo K. beserta kurang lebih 50 orang masyarakat Negeri Mahu bersama-sama membangun gedung serbaguna Gereja Khawdes Jla Jhowah Mahu. Pengerjaan di laksanakan secara bertahap dan di kerjakan 3 kali dalam seminggu yaitu setiap hari selasa, rabu dan kamis.

Harapannya dalam waktu dekat gedung serba guna tersebut bisa dimanfaatkan oleh masyarakat setempat.

Dalam kegiatan tersebut dapat mengaspirasi semangat masyarakat setempat dan dari pemerintah setempat sangat berterima kasih dengan niat baik yang tulus dan ikhlas yang diberikan oleh pihak Satgas Yonif 711/Raksatama yang berada di Pos Tuhaha. (Pendam151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel