-->

Pramuka di MBD Rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-57

Pramuka di MBD Rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-57TIAKUR, LELEMUKU.COM - Pelaksanaan Upacara dalam rangka Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-57 Gerakan Pramuka di Tingkat Kwartir Cabang Maluku Barat Daya (MBD), Provinsi Maluku yang diselenggarakan pada hari Selasa (14/8) sore.

Upacara yang bertempat di Bawah Kaki Gunung Kerbau, Pulau Moa berjalan dengan sukses ini dipimpin oleh O. Sainunu, bertindak sebagai pembina upacara dan Forbes Tipak sebagai komandan upacara, dan perwira upacara Angky Knyartutu.

Upacara dihadiri oleh para Muspika, Polsek Moa, dan Pramuka Tingkat Kwartir Ranting Moa bersama mahasiswa asal MBD yang sementara berada di Pulau Moa.

Dalam sambutan Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka yang dibacakan oleh Pembina Upacara Sainunu menegaskan bahwa Gerakan Pramuka tetap konsisten dan fokus untuk mendidik karakter kaum muda untuk bersatu menjaga persatuan dan kesatuan demi utuhnya Negara Kesatuan Republik Indonesia NKRI. (DiskominfoMBD)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel