-->

Polisi Dukung Kinerja FKPM Abepantai

Polisi Dukung Kinerja FKPM AbepantaiABEPURA, LELEMUKU.COM - Bhabinkamtibmas Keluarahan Abepantai Aiptu FX Rumwarin menghadiri pertemuan FKPM bersama Lurah Abepantai Bpk. Karel Hanasbey, S.E., M.Si bertempat di Kantor Kelurahan Abepantai Distrik Abepura, Kota Jayapura, Provinsi Papua Rabu (1/8) Pukul 09.45 Wit. 

Pertemuan tersebut diselenggarakan oleh Kelurahan Abepantai guna membahas kinerja FKPM Abepantai kedepan. 

Dalam tatap muka dibahas terkait kinerja FKPM yang kiranya dapat menyelesaikan permasalahan-permasalahan kecil yang timbul tanpa harus membawanya ke pihak Kepolisian. 

Lurah Abepantai Karel Hanasbey, S.E., M.Si juga menyerahkan satu ruangan di Kantor Kelurahan guna dimanfaatkan oleh FKPM Abepantai dalam penyelesaian masalaha yang ada atau membahas rencana kinerja FKPM nantinya. 

"Tahun depan akan diusulkan anggaran untuk mendukung kinerja FKPM Abepantai, karena sejauh ini FKPM Abepantai sangat membantu Kelurahan Abepantai dalam penyelesaian masalah, dimana selama FKPM ini berdiri sudah menyelesaikan 38 masalah," ungkap  Karel.

Bhabinkamtibmas Abepantai ditempat yang sama juga menyampaikan, menjelang HUT Kemerdekaan RI ke-73 agar seluruh masyarakat di Abepantai memasang umbul-umbul dan bendera Merah Putih disetiap rumah guna memeriahkan perayaan kemerdekaan negara kita, dan selalu dapat menjaga dan memelihara situasi kamtibmas agar selalu kondusif pastinya.(HumasPolresJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel