-->

Polisi Bagikan Merah Putih ke Warga Argapura

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Kepolisian Sektor (Polsek) Kawasan Pelabuhan Laut (KPL) Jayapura, Provinsi Papua melalui Kanit Binmas Ipda Marthen Saraba beserta Bhabinkamtibmas Kelurahan Argapura membagikan bendera merah putih kepada warganya yang belum memasang bendera, Selasa (7/8) Pukul 10.00 Wit.

Pembagian bendera Merah Putih tersebut guna memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, serta memberikan himbauan tentang pentingnya memahami arti kemerdekaan.

Adapun Bendera Merah Putih yang dibagikan kepada warga yang belum memasang bendera ada sebanyak 30 lembar yang dibagikan cuma-cuma kepada warga.

Kanit Binmas menghimbau kepada warga, dalam rangka mengisi hari kemerdekaan negara kita, kiranya warga dapat mengisinya dengan kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat bagi diri masing-masing maupun orang banyak.

Pither, salah satu warga Argapura menyambut baik baik dan mengatakan senang sekali terhadap kegiatan Kepolisian yang aktif untuk memberikan semangat kepada warga dalam menyambut HUT RI ke-73, semoga kita semua tetap menanamkan Bhinneka Tunggal Ika dalam kehidupan sehari-hari dan menghargai jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan negara kita.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel