-->

Polisi Anjangsana ke Gereja Baptis Dawir di Entrop

Polisi Anjangsana ke Gereja Baptis Dawir di EntropJAYAPURA, LELEMUKU.COM - Kasat Binmas Polres Jayapura Kota AKP M. Iskandarsyah, S.P., S.IK., M.H didampingi Panit Ops Binmas Polsek Jayapura Selatan Ipda Sabtuwadji bersama staf melaksanakan anjangsana ke Tokoh Agama di Wilayah Distrik Jayapura Selatan tepatnya di Gereja Baptis Dawir Kompleks AL belakang Kantor Walikota Jayapura, Kelurahan Entrop, Distrik Jayapura Selatan pada Selasa (24/7) Pukul 10.00 Wit. 

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Majelis Harun Genia dan warga jemaat Gereja Dawir juga masyarakat di Kompleks tersebut.

Kasat Binmas mengucapkan terima kasih karena kehadirannya beserta staf diterima baik oleh warga yang dikunjungi dan mengharapkan serta berpesan agar warga selalu dapat bekerjasama dengan Kepolisian untuk menjaga kamtibmas apalagi setelah pemungutan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur  Papua 2018 yang akan dilanjutkan dengan tahapan pelantikan sehingga Kota Jayapura bisa selalu aman dan tentram dari gangguan kamtibmas. 

Bapak Majelis Harun Genia turut mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian yang selalu memberi perhatian kepada warga kompleks AL belakang Kantor Walikota, selaku majelis dirinya akan terus mengajak dan bersama warga untuk selalu menjaga kamtibmas di Kota Jayapura aman dan damai. 

Akhir dari anjangsana tersebut, Kasat Binmas Polres Jayapura Kota menyerahka tali asih kepada warga melalui Bapak Majelis Harun Genia berupa Gitar, Perlengkapan Bola Volly, dan Alkitab dan berharap warga dapat menggunakannya sebagaimana mestinya.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel