-->

Petrus Fatlolon Lantik 48 Pejabat di Pemda MTB

Petrus Fatlolon Lantik 48 Pejabat di Pemda MTBSAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Bupati Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon SH., MH melantik 8 pejabat eselon III dan 40 pejabat eselon IV di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) MTB pada Rabu (8/8) pukul 15.00 WIT.

Pelantikan yang disaksikan oleh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemkab MTB dan rohaniwan ini berlangsung di Aula Auditorum Lantai IV Kantor Bupati MTB, Jl Ir Soekarno, Kelurahan Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel).

SKPD yang mengalami perubahan dalam susunan pejabatnya adalah Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM), Badan Pendapatan Daerah (Bapeda), Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB), Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Transmigrasi (DiskopUKMT), Dinas Sosial (Dinsos),  Dinas Perikanan, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Dinas Ketahanan Pangan (DKP), Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Dinas Perhubungan (Dishub), Dinas Pariwisata (Dispar), Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (SatpolPP), Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Tenaga Kerja (Disperindagnaker).

Para pejabat di Dinas P3AP2KB yang dilantik adalah Dessy Angwarmase, SE menjabat Kepala Bidang (Kabid) Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak; Mariana Sabono, SE dari jabatan lama, Kepala Seksi (Kasi) Peningkatan dan Peran Serta Perempuan menjadi Kabid Keluarga Berencana; Rosina Hanako Luturmas, SE, M.Ec, Def menjabat Kepala Sub Bagian (Kasubag) Keuangan dan Makaria Fatimah Go, SE menjabat Kasi Kesejahteraan Keluarga.

Para pejabat di BPKAD yang dilantik adalah Fransisko P.Bwariat, SE, M.Ec, def  dari jabatan Kepala Sub Bidang (Kasubid) Perencanaan dan Infentarisasi Aset  menjadi Kabid Anggaran; Clementina Yoane Oratmangun, S.Kom menjabat Kabid Perbendaharaan dan Kas Daerah;  Liberata Malirmasele, SE dari jabatan Kabid Perbendaharaan menjadi Kabid Akuntansi.

Selanjutnya adalah Maria Moy Pin Laratmase, S.Kom dari Kasubid Akuntansi dan Pelaporan menjadi Kasubid Perencanaan dan Inventarisasi; Marsiana Fabumase, SE. menjabat Kasubid Akuntansi dan Pelaporan; Lukas Wermasubun, SE menjabat Kasubid Belanja Tidak Langsung; Maria Rufina Refwalu, SE menjabat Kasubid Belanja Langsung; Siprianus Mere, SE menjabat Kasubid Kas Daerah ; Marthin M.R.A.Titirloloby, SE menjabat Kasubid Belanja; Maria Bomaris, SE  menjabat Kasubid Keuangan;  Alowisius Ongirwalu, SE menjabat Kasubid Umum dan Kepegawaian.

Pada Disos, para pejabat yang dilantik adalah Gerardus Fasak, S.ST yang menjabat Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanggulangan Kemiskinan ; Elvi Marta Umkeke Toni, S.Sos menjabat Kasi Pemberdayaan Sosial ; Oktofina Lawalata, SH menjabat Kasi Rehabilitasi Penyandang Disabilitas, Tuna Sosial dan Korban Perdagangan Orang.

Sementara pada DiskopUKMT, para pejabat yang dilantik adalah Mangkawar Sabono, SE, M.Ps, SP menjabat Kabid Permodalan, Promosi dan Transmigrasi ; Stefano Tail, S.Sos menjabat Kasi Pengelolaan Transmigrasi ; Petrus Arisye Fenanlambir, SE menjabat Kasubag Perencanaan ; Emerenciana Nifutu, S.Sos menjabat Kasi Pengembangan SDM dan Koperasi.

Di Dinas Perikanan  Rikson Daut Falermuri, SE menjabat Kasi Data dan Informasi ; Susana Wetir, SE. menjabat Kasi Identifikasi dan Perumusan ; Yulius Londar, S.Pi menjabat Kasi Budidaya Air Tawar ; Benjamin Rerebain, S.Pi.  menjabat Kasi Perikanan Budidaya Air Payau dan Air Laut ; Frist Feros Beruat, S.Pi. menjabat Kasubag Kepegawaian. Paskalis Andrean Batmomolin, A.Md. menjabat Kepala UPTD Balai Benih Ikan.

Kemudian di Badan Pendapatan Daerah (Bapeda), 1 pejabat yang bergeser adalah Yomima Beti W.Patian, SE dari Kabid Akuntansi BPKAD menjadi Kabid Perencanaan, Pengembangan dan Pelaporan.

2 pejabat yang dilantik di Diskominfo diantaranya Jacoba Dortea Tetelepta, SE menjabat Kasi Pengembangan Aplikasi ; Nusber Batseran, SE, MM menjabat Kasi Pengelolaan Sumber Daya Komunikasi Publik.  Sementara 2 pejabat di DKP yang dilantik adalah Maria Agusta Rumyaru, SP menjabat Kasi Keanekaragaman Konsumsi Pangan ;  Darice Kdise, S.Pi menjabat Kasubag Perencanaan dan Keuangan.

Beberapa pejabat yang dilantik pada SKPD lainnya adalah Jeremias Malindir, SH menjabat Kasi  Penegakan Hukum Lingkungan dan Peningkatan Kapasitas pada DLH ;  Moses Serin, S.Sos  menjabat Kasi Pengoperasian Prasarana pada Dishub ;  Irene Ongirwalu, SE menjabat Kasubag Umum dan Kepegawaian pada Dispar ; Kulaleen Karel, S.Sos, M.Si menjabat Kasubag Umum dan Kepegawaian pada SatpolPP ;  Ivan C. Melalolin, ST.  menjabat Kasubid Data dan Informasi pada BKDPSDM dan  Christina Sherly Kelbulan, SE menjabat Kasubag Keuangan pada Disperindagnaker.

Kemudian di lingkup Sekretariat Daerah (Setda) adalah Cansus Layan, SH menjabat Kasubag Konsultasi dan Bantuan Hukum pada Bagian Hukum Setda MTB dan Ricky Naldo Lambertus Keliduan, SH menjabat Kasubag Administrasi Wilayah pada Bagian Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setda MTB.

Para pejabat di beberapa kecamatan yang dilantik diantaranya Sirilus Yanuby, S.Ag menjabat Kasubag Perencanaan Keuangan pada Kantor Camat Kormomolin ;  Swingly B.Okra menjabat Kasi Kesejahteraan Sosial pada Kantor Camat Wermaktian ; Primus Ronald Yempormase, S.Sos menjabat Kasi Pemerintahan pada Kantor Camat Tanimbar Selatan.

Selanjutnya adalah Mariana Fatima Deliana Kdise, SE. menjabat Kasi Pemerintahan pada Kantor Camat Selaru ; Mateus Luturmele, S.Sos menjabat Kasi Pemerintahan pada Kantor Camat Wertamrian ; Deni Jadera menjabat Kasi Pemerintahan pada Kantor Camat Yaru dan Anditya Eka Cahyadi, S.IP. menjabat Sekretaris Kelurahan Saumlaki.

Selanjutnya Bupati Fatlolon juga mengeluarkan Surat Perintah kepada Kepala Bagian Perekonomian, Kesejahteraan Rakyat dan Sosial Budaya Setda MTB, Paulus Arnold Sabono, S.AP untuk ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas Inspektur Daerah. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel