-->

Percepat Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Petus Fatlolon Temui Tjahyo Kumolo

Percepat Kabupaten Kepulauan Tanimbarm, Petus Fatlolon Temui Tjahyo KumoloJAKARTA, LELEMUKU.COM - Bupati Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon SH., MH bertemu langsung dengan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI, Tjahyo Kumolo SH disela-sela kegiatan menyongsong HUT RI ke-73 di lingkungan Kementerian Dalam Negeri RI pada Jumat (10/7).

Pertemuan ini merupakan upaya Pemerintah Daerah (Pemda) untuk terus mendorong percepatan Perubahan Nama Kabupaten Maluku Tenggara Barat menjadi Kabupaten Kepulauan Tanimbar sekaligus rencana kunjungan kerja Presiden RI.

Mendagri menyampaikan bahwa akan ikut mengawal proses Perubahan Nama Kabupeten MTB dan juga agar Presiden RI dapat berkunjung untuk melihat langsung perkembangan pembangunan serta permasalahannya yang dapat segera ditindaklanjuti oleh Pemerintah.

Sebelumnya Bupati Maluku Tenggara Barat telah melakukan presentasi lintas kementerian untuk penyatuan presepsi dan juga bertatap muka dengan Presiden RI di Istana Bogor terkait dengan usulan Perubahan Nama Kabupaten dan permohonan kunjungan Presiden RI ke Kabupaten Maluku Tenggara Barat. (HumasMTB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel