Mercy Chriesty Barends Bantu Muhamad Reza Mangar Rp25 Juta - Lelemuku.com | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif
Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara Barat dan Provinsi Maluku Mengucapkan Selamat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 Ketua KPI Papua, Jack Sobuber dan Sekda MTB Piterson Rangkoratat Mengucapkan Selamat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019

Mercy Chriesty Barends Bantu Muhamad Reza Mangar Rp25 Juta

Baca juga:

Mercy Barends Bantu Muhamad Reza Mangar Rp25 JutaJAKARTA, LELEMUKU.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Komisi VII, Mercy Chriesty Barends, ST memberikan bantuan kepada bocah asal Desa Waria, Kecamatan Aru Utara Timur Batuley, Kabupaten Kepulauan Aru, Provinsi Maluku, Muhamad Reza Mangar (13), yang secara spontan memanjat tiang untuk selamatkan tali penggerak Bendera Merah Putih yang terlepas dari tangan pengibar bendera, pada saat upacara hari ulang tahun (HUT) ke 14 Kabupaten tersebut di Lapangan Yos Sudarso, Dobo, pada Senin, 18 Desember 2017 lalu dengan total mencapai Rp25 Juta.

Menurut Asisten I Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Kepulauan Aru, Dra Aminah Hasniany Ely, MS.i bahwa Anggota dewan dari Faksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Daerah Pemilihan (Dapil) Maluku tersebut mengundang Reza di ruang kerjanya di Kompleks DPR MPR RI, Senayan, Jakarta pada Kamis (23/8).

“Kemarin kami diantar ke kantor DPRD RI untuk bertemu dengan ibu Mersy. Beliau sudah menunggu kami disana. Beliau sangat menyambut dan mengapresiasi Reza, kami bercerita kurang lebih satu jam lebih,” kata dia kepada Lelemuku.com saat mendampingi Reza guna menghadiri beberapa undangan di Jakarta, pada Jumat (24/8).

Asisten I Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Kepulauan Aru, Dra Aminah Hasniany Ely, MS.i
Dalam pertemuan itu, Mercy Chriesty Barends memberi Reza bantuan untuk kembali bersekolah, diantaranya uang tunai sebesar Rp10 Juta Rupiah dan 1.000 Dollar Amerika atau sebanding dengan Rp15 juta.

“Bantuan itu untuk Reza bersekolah, sebesar uang tunai 10 juta dollar dan 1.000 dollar, yang kalau ditukar ke rupiah adalah 15 juta. Jadi semuanya total ada 25 juta rupiah.” tutup Hasniany. (Laura Sobuber)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email redaksi@lelemuku.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...