-->

Mansur Tuharea Hadiri Pelantikan Pengurus Majelis Talim Husnul Khatimah

Mansur Tuharea Hadiri Pelantikan Pengurus Majelis Talim Husnul KhatimahETI, LELEMUKU.COM - Sekertaris Daerah Seram Bagian Barat (SBB), Provinsi Maluku, Mansur Tuharea, SH,MM menghadiri acara pelantikan pengurus Majelis Ta’lim Husnul Khatimah- Dusun Pelita Jaya, Desa Eti.

Sekda dalam sambutannya mengatakan kita baru saja memperingati hari raya Idul Adha 1439 Hijriah, hari dimana kita diingatkan kembali makna pengorbanan, makna keikhlasan, makna ketaqwaan yang hakiki yang diajarkan Nabi Ibrahim, Nabi Ismail dan Ibunda Siti Hajar dalam menjalankan perintah Allah Subhanahu Wata’ala.

"Untuk itu lewat pelantikan pengurus Majelis Ta’lim Husnul Khatimah. Saya selaku pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Seram Bagian Barat mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus majelis Ta’lim yang barus dilantik agar lebih bersemangat untuk melaksanakan kegiatan, terutama di bidang agama yang menjadi tanggung jawab kita bersama serta berusaha untuk memakmurkan masjid-masjid dengan dilaksanakan ibadah kepada Allah Subhanahu Wata’ala," ucap dia.

Selain itu, pengurus dapat menjadi pionir kebajikan-kebajikan yang dilakukan oleh masyarakat Dusun Pelita Jaya dalam kehidupan beragama maupun bermasyarakat. Serta mampu menularkan energy positif melalui kegiatan-kegiatan islami yang dapat memberikan dampak baik kepada lingkungan keluarga bahkan masyarakat. (HumasSBB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel