-->

Korem dan Polres Gelar Sosialisasi Pemahaman Bahaya Radikalisme di Siliha

Korem dan Polres Gelar Sosialisasi Pemahaman Bahaya Radikalisme di SilihaSILIHA, LELEMUKU.COM - Komando Rayon Militer (Koramil) 1502-05/Wahai Bersinergi dengan Polri berikan pemahaman Tentang Bahaya Radikalisme terhadap masyarakat bertempat di Dusun Siliha, Kecamatan Kobi, Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku pada Selasa (28/8).

Dalam kegiatan yang dihadiri warga sekitar dengan antusias ini  bertemakan Quick Wins POLRI "Basudara Samua Mari Katong Jadikan Pancasila Sebagai Pilar Kebangsaan,"

Danramil 1502-05/Wahai, Kapten Cba La Ode Ma'ruf yang di dampingi beberapa anggotanya dan bersinergi dengan Polri langsung turun ke masyarakat untuk memberikan materi tentang bahaya paham radikalisme.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Aiptu Muslimin, Danpos Airud, Bripka Risman, Kapospol, Bpk Yonas Boiratan, Kadus Dusun Siliha beserta para Toga, Toda, Todat dan Tomas Dusun Siliha. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel