-->

Korem Babullah Gelar Gowes Bersama Forkopimda Malut

Korem Babullah Gelar Gowes Bersama Forkopimda MalutTERNATE, LELEMUKU.COM - Korem 152/Babullah menggelar kegiatan Gowes Bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan segenap komponen bangsa Provinsi Maluku Utara yang dihadiri oleh Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. M. Naufal Yahya, M.Sc (Eng) beserta Pejabat Utama Polda Malut, Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.E., M.M., beserta Dansat/Kabalak, Kasi/Pasi Rem 152/Bbl, Komunitas Sepeda Gamalama Bicycle Club (GBC) dan penggemar Goweser se-Kota Ternate.

Meskipun cuaca di Kota Ternate sendiri diguyur hujan deras, namun tidak menyurutkan semangat para peserta Gowes, sekira pukul 09.00 Wit hujan mulai reda dan kegiatanpun dimulai. Diawali dengan pemanasan yang dipimpin langsung Oleh Jasrem 152/Bbl kemudian para peserta memulai perjalanan dengan titik start di Makorem menuju ke arah Selatan dan berputar menyusuri jalan protokol di Kota Ternate hingga finish kembali di Makorem.

Dalam keterangannya Kapenrem 152/Babullah Kapten Inf Iriono menyampaikan bahwa kegiatan Gowes atau sepeda santai ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antar Forkopimda dan Komponen Bangsa lainnya di Maluku Utara agar terjalin kerjasama dan hubungan yang baik dan menciptakan Malut yang kondusif. (Penrem 152)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel