Koramil Daruba Gelar Karya Bhakti di Gereja Getsemani - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Koramil Daruba Gelar Karya Bhakti di Gereja Getsemani

Koramil Daruba Gelar Karya Bhakti di Gereja GetsemaniTOBELO, LELEMUKU.COM - Anggota Koramil 1508-05/Daruba melaksanakan karya bhakti bersama-sama masyarakat untuk melaksanakan pembuatan Pondasi Pos Pelayanan Gereja Getsmani bertempat di Km 3 Desa Daruba, Kecamatan Morotai Selatan,  Kabupaten Pulau Morotai, Provinsi Maluku Utara, Selasa (24/7).

Danramil 1508-05/Daruba Mayor Inf Mulhaman mengatakan, kegiatan karya bhakti ini merupakan salah satu sarana komunikasi sosial yang dilaksanakan oleh satuan kewilayahan dengan tujuan untuk membantu pelaksanaan pembangunan, meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan membangun kemanunggalan TNI-rakyat.

Budaya gotong royong harus tetap kita jaga sebagai ciri khas dan jati diri bangsa Indonesia dalam menjaga persatuan dan kesatuan serta menjalin kebersamaan yang kokoh agar terwujud ketahanan wilayah, tambahnya.

Koordinator Pos Pelayanan km 3 Diaken Iwan Panelada mengatakan, pembangunan pos pelayanan tersebut untuk menampung jemaat di Km 3 Desa Daruba yang terdiri dari 40 kepala keluarga.

Terima kasih kepada anggota Koramil Daruba yang telah membantu pembuatan Pondasi Pos Pelayanan, harapannya umat nasrani yang mau melaksanakan ibadah bisa menyatu dalam pos pelayanan gereja ini, ungkapnya.

Sementara Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Kav Tri Sugiarto saat dikonfirmasi oleh awak media mengatakan, kegiatan karya bakti seperti ini juga sebagai sarana pendekatan kepada masyarakat bahwa kehadiran TNI di tengah masyarakat adalah untuk membantu meringankan serta menolong masyarakat. Karena TNI adalah bagian dari masyarakat dan akan selalu bersama dengan rakyat, sehingga kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat akan selalu dinanti dan diterima oleh masyarakat, ungkap Dandim.
Kegiatan membantu masyarakat harus terus dilakukan agar masyarakat peduli dan makin dekat dengan TNI, yang akhirnya masyarakat akan mendukung tugas pokok TNI, katanya. (Penrem152)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...