-->

Koramil Banda Gelar Gotong Royong Bersihkan Sampah di Pantai Sero

Koramil Banda Gelar Gotong Royong Bersihkan Sampah di Pantai SeroBANDA, LELEMUKU.COM - Peduli Lingkungan Koramil 1502-01/Banda bersama Pemkab Maluku Tengah (Malteng) dan masyarakat sekitar menyasar sampah yang berserakan terbawa air di sekitar pantai bertempat di Pantai Sero, Desa Kampung Baru, Maluku Tengah, Provinsi Maluku (19/8)

Dalam kegiatan  ini dilakukan bersama-sama secara gotong-royong sehingga memberikan dampak positif bagi lingkungan maupun masyarakat sekitar sebagai wujud kepedulian Koramil 1502-01/Banda, sekaligus untuk membantu masyarakat dalam menjaga kebersihan pantai.

Kegiatan peduli lingkungan ini  dihadiri Camat Banda Kader Sarilan, SE, Danramil Banda Lettu Inf H.Tupamahu, kapolsek Banda AKP R.Riki Adi Prabowo .SH.SIK, Danpos AL Letda Mar Darsono Basuki, Kepala Pelni Banda,Persit KCK Cabang 2 Banda, Ibu -ibu Bhayangkari Kecamatan. Banda, Masyarakat dan anak sekolah berjumlah  300 orang. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel