-->

Koramil Agimuga Gelar Komsos di Balai Kampung Sempan Timur

Koramil Agimuga Gelar Komsos di Balai Kampung Sempan TimurSEMPAN TIMUR, LELEMUKU.COM - Komunikasi sosial dengan masyarakat perlu dijaga terus menerus untuk menjaga sinergitas TNI dan rakyat. Sinergitas yang baik tentunya akan membangun hubungan yang baik sehingga rasa sepenanggungan TNI dan masyarakat dapat terjaga.

Menindaklanjuti hal tersebut, Babinsa Koramil 1710-06/Agimuga Serka Fredek Lapalelo menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) di Balai Kampung Sempan Timur, Distrik Jita, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua opada Selasa (31/7).

Komsos ini mengambil tema “Bersama rakyat mewujudkan NKRI berdaulat dan sejahtera” dan dihadiri oleh kepala Kampung Jita Bapak Agustinus dan masyarakat setempat.

Pada kesempatan ini Babinsa membahas tentang kebersihan lingkungan dan kesehatan masyarakat yang perlu dijaga dan ditingkatkan sebagai bagian dari mewujudkan NKRI yang berdaulat dan sejahtera.

Babinsa menekankan untuk menjaga kondisi keamanan wilayah dengan meningkatkan hubungan persaudaraan dan menghindari mengkonsumsi Miras yang berpotensi menimbulkan gesekan antar warga” Jelasnya

Sebagai bentuk kepedulian kepada kebersihan lingkungan, Koramil memberikan bantuan berupa mesin babat rumput. Nantinya mesin tersebut akan disimpan di kampung Sempan Timur dan bisa digunakan oleh masyarakat saat ada acara-acara adat ataupun saat kegiatan kerja bhakti bersama.

Bapak Agustinus menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Koramil, nantinya Mesin ini akan kami pakai untuk menjaga kebersihan lingkungan “ Tuturnya. (Pendam17)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel