Kapolres MBD Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di HUT RI ke 73 di Tiakur - Lelemuku.com | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif
Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara Barat dan Provinsi Maluku Mengucapkan Selamat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 Ketua KPI Papua, Jack Sobuber dan Sekda MTB Piterson Rangkoratat Mengucapkan Selamat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019

Kapolres MBD Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di HUT RI ke 73 di Tiakur

Baca juga:

Kapolres MBD Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di HUT RI ke 73 di TiakurTIAKUR, LELEMUKU.COM - Upacara penurunan Bendera Merah Putih di HUT Kemerdekaan ke-73 RI berlangsung di Lapangan Upacara Tiakur Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), Provinsi Maluku pada Jumat 17/08/2018 sore.

Kapolres MBD, AKBP A. R. Tatuh, bertindak sebagai inspektur upacara, komandan Upacara Iptu Marthin Patty (Danki Brimob Tiakur) dan Perwira Upacara adalah Kabag Ops Polres MBD Kompol Geskif Mansa.

Adapun Paskibra yang bertugas untuk penurunan bendera adalah Reinhard Elia Hematang Lebelau (SMA Negeri Letwurung), Jhon Ferlando Demny (SMA Kristen Aprian Ilih), dan Ismo Erikson Lelola (SMK Negeri Peternakan dan Pertanian Mola). Sedangkan Paskibra yang bertugas membawa baki Sang Saka Merah Putih adalah Dina Welmina Rupilu (SMA Negeri 1 PP. Terselatan).

Upacara penurunan Bendera Merah Putih diikuti oleh Pejabat Eselon II, Eselon III, Eselon IV, DPRD, TNI/POLRI, Pegawai Negeri Sipil (PNS), Tenaga Kontrak Daerah, Pelajar, Mahasiswa, Guru, dan Tokoh Masyarakat. (DiskominfoMBD)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email redaksi@lelemuku.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...