-->

Kapolres MBD Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di HUT RI ke 73 di Tiakur

Kapolres MBD Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di HUT RI ke 73 di TiakurTIAKUR, LELEMUKU.COM - Upacara penurunan Bendera Merah Putih di HUT Kemerdekaan ke-73 RI berlangsung di Lapangan Upacara Tiakur Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), Provinsi Maluku pada Jumat 17/08/2018 sore.

Kapolres MBD, AKBP A. R. Tatuh, bertindak sebagai inspektur upacara, komandan Upacara Iptu Marthin Patty (Danki Brimob Tiakur) dan Perwira Upacara adalah Kabag Ops Polres MBD Kompol Geskif Mansa.

Adapun Paskibra yang bertugas untuk penurunan bendera adalah Reinhard Elia Hematang Lebelau (SMA Negeri Letwurung), Jhon Ferlando Demny (SMA Kristen Aprian Ilih), dan Ismo Erikson Lelola (SMK Negeri Peternakan dan Pertanian Mola). Sedangkan Paskibra yang bertugas membawa baki Sang Saka Merah Putih adalah Dina Welmina Rupilu (SMA Negeri 1 PP. Terselatan).

Upacara penurunan Bendera Merah Putih diikuti oleh Pejabat Eselon II, Eselon III, Eselon IV, DPRD, TNI/POLRI, Pegawai Negeri Sipil (PNS), Tenaga Kontrak Daerah, Pelajar, Mahasiswa, Guru, dan Tokoh Masyarakat. (DiskominfoMBD)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel