-->

Jelang HUT RI, Polisi Datangi Kampung Tahina Soroma

Jelang HUT RI, Polisi Datangi Kampung Tahina SoromaJAYAPURA, LELEMUKU.COM - Menjelang HUT Kemerdekaan RI ke - 73 Tahun, Bhabinkamtibmas Kampung Tahina Soroma Bripka Jhon Richard sambangi Kampung Tahima Soroma Kayo Pulau Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Provinsi Papua sekaligus menyerahkan dan bersama warga memasang umbul-umbul. Selasa (14/08/2018) pukul 14.00 wit.

Penyerahan dan pemasangan umbul-umbul yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Jhon Richard di kampung Tahima Soroma Kayu Pulau dalam rangka menyambut serta memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 73 Tahun 2018.

Bhabinkamtibmas Bripka Jhon Richard saat di konfirmasi mengatakan penyerahan umbul-umbul kepada masyarakat kampung tahima soroma kayo pulau dan bersama masyarakat memasang umbul-umbul disepanjang jalan dermaga dalam rangka menjelang dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke - 73.

Lanjut Bhabinkamtibmas, dengan pemasangan umbul-umbul bendera merah putih ini, sekaligus untuk menumbuhkan rasa nasionalisme terhadap masyarakat kampung tahima soroma kayu pulau distrik jayapura selatan.

"Dimana dengan adanya kegiatan ini masyarakat sangat menyambut baik dan antusias saat kami membagaikan umbul-umbul untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke -73 dan mereka juga berharap agar keamanan akan selalu terjaga dan Indonesia semakin maju dengan bertambahnya usia kemerdekaan,"Pungkas Bripka Jhon Richard.(HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel