-->

Jelang HUT Kota Ambon ke 443, Richard Louhenapessy Temui Pejabat Eselon

Jelang HUT Kota Ambon ke 443, Richard Louhenapessy Temui Pejabat  Eselon

AMBON, LELEMUKU.COM - Dalam rangka menjelang HUT Kota Ambon ke-443 september mendatang, Walikota Ambon, Provinsi Maluku, Richard Louhenapessy melakukan pertemuan bersama para pejabat eselon II, III dan IV lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon bertempat di Ballroom Maluku City Mall, Kamis (23/8).

Pada pertemuan tersebut Walikota menitik-beratkan pada kerjasama antara seluruh staf Pemkot Ambon. Walikota mengatakan, semakin banyak prestasi yang diraih justru membawa tantangan yang semakin berat, oleh karena itu perlu ada penyetaraan persepsi, sehingga apa yang menjadi target rencana jangka menengah maupun panjang dapat terlaksana dengan baik.

Diakui, pertemuan yang dilakukan adalah merupakan konsolidasi internal untuk mengingatkan kepada seluruh jajarannya terhadap pentingnya kerjasama dalam membangun Kota Ambon lebih baik kedepan.

Walikota menjelaskan, dengan kerja bersama membuat kita semakin kuat, semakin tinggi, semakin jauh, semakin hangat, semakin aman, semakin besar dan semakin baik.

Dengan mengusung tema Tarus Benahi Ambon, Walikota mengingatkan bahwa benahi Ambon tidak akan mampu dilakukan sendiri oleh Walikota, Wakil Walikota maupun Sekretaris Kota saja, melainkan seluruh komponen pemerintahan yang ada di Kota ini memiliki tanggung jawab baik secara langsung maupun tidak langsung terhadap proses pembenahan Kota ini. (DiskominfoAmbon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel