-->

Hilang di Perairan Kei Besar, SAR Tual Cari Nelayan dari Elat

HIlang di Perairan Kei Besar, SAR Tual Cari Nelayan dari ElatTUAL, LELEMUKU.COM - Pos Pencarian dan Penyelamatan (SAR) Tual, pada Senin (20/8) menyatakan bahwa seorang nelayan atas nama Mahmud (50), warga Desa Elat, Kabupaten Maluku Tenggara (Malra), Provinsi Maluku dilaporkan hilang.

Menurut Kepala Kantor SAR Ambon, Muslimin,S.Sos salah satu warga desa yang melapor atas nama Mohammad Amin bahwa Mahmud diketahui hilang saat pergi melaut di perairan Kepulauan Kei Besar.

Mahmud terakhir menggunakan perahu ketinting menuju lokasi  dengan koordinat 05°37'00"Lintang Selatan (LS) dan 132°50'00" Bujur Timur (BT).

Kantor SAR Tual menyatakan hingga saat ini pihaknya belum menemukan korban hilang. Pencarian tersebut dilakukan 16 mil dari Kota Tual dengan ara 90 derajat Timur dari Tual. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel