-->

Hartono Pimpin Penerimaan Prajurit di Korem Binaiya

Hartono Pimpin Penerimaan Prajurit di Korem BinaiyaAMBON, LELEMUKU.COM - Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 151/Binaiya Kolonel Inf Hartono S.I.P memimpin langsung tradisi Korps Satuan penerimaan Prajurit Jajaran Korem di Lapangan Upacara Makorem 151/Binaya, Kota Ambon, Provinsi Maluku pada Selasa (28/08).

Kegiatan yang dilaksanakan kepada warga baru Korem tersebut, yaitu pengisian buku korps raport masuk satuan dilanjutkan penciuman Dhuaja Korem 151/Binaiya diiringi lagu Satuan.

Kasipers Korem 151/Binaiya, Mayor Inf Karona Susilo, dalam keterangannya mengatakan bahwa Tradisi seperti ini sebagai bentuk kecintaan dan memperkenalkan Tradisi Satuan kepada warga Korem yang baru, sehingga sebagai Keluarga Besar Korem 151/Binaiya dapat selalu mencintai dan memiliki rasa bangga terhadap satuan.                        

Setelah melaksanakan Tradisi, keenam Prajurit tersebut akan mengisi jabatan-jabatan yang ada di Jajaran Korem 151/Bny. Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Kasi Korem serta Perwira Staf dan seluruh Prajurit Korem 151/Bny. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel