-->

Hartono Gantikan Christian Tehuteru Jabat Komandan Resor Militer (Dandrem) 151/Binaiya

Hartono Gantikan Christian Tehuteru Jabat Komandan Resor Militer (Dandrem) 151/BinaiyaAMBON, LELEMUKU.COM - Kolonel Inf Hartono, S.I.P dilantik menjadi Komandan Resor Militer (Dandrem) 151/Binaiya menggantikan Kolonel Inf Christian K. Tehuteru, setelah melaksanakan Korps Raport dihadapan Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XVI/Pattimura di Markas Kodam (Makodam) pada Sabtu (18/8).

Upacara serah terima jabatan yang dipimpin langsung Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Suko Pranoto, ditandai dengan penanggalan dan penyematan tanda jabatan serta penyerahan tongkat komando, dilanjutkan dengan penyerahan Dhuaja (lambang kebesaran) Korem 151/Bny kepada pejabat Danrem baru yang disaksikan Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Asep Gunawan, para pejabat teras Makodam XVI/Pattimura, Ketua dan Pengurus Persit KCK PD XVI/Pattimura.

Pejabat baru, Kolonel Inf Kolonel Hartono, S.I.P sebelumnya adalah Pabanlat Sdirum Kodiklatad, sedangkan Kolonel Inf Christian K.Tehuteru usai sertijab akan menjabat sebagai Paban III/Siapsat Sopsad.

Bersamaan dengan alih tugas Danrem 151/Binaiya, jabatan Aspers Kasdam XVI/Pattimura, Staf Ahli bidang Ideologi, Staf Ahli Pangdam XVI/Pattimura Bidang OMP, Staf Ahli Pangdam XVI/Pattimura Bidang Iipengtek, Kapok Sahli Pangdam XVI/Pattimura juga diserahterimakan.

Pangdam ketika memberikan sambutannya mengatakan bahwa alih tugas dan jabatan dalam lingkungan organisasi TNI Angkatan Darat merupakan hal yang selalu dilakukan secara terencana dengan mempertimbangkan keterpaduan antara kepentingan pembinaan personel dengan kepentingan pembinaan satuan.

”Dengan tugas dan jabatan yang kita emban, saya ingatkan bahwa,  dimanapun kita bertugas atau menduduki jabatan, semua itu atas kehendak dan ketetapan dari Tuhan Yang Maha Kuasa oleh karenanya, cari dan temukan hikmah dibalik itu semua, agar kita dapat menikmati lingkungan tugas dengan nyaman, dapat melaksanakan tugas dengan optimal dan selalu mensyukuri karunia Tuhan dimanapun kita bertugas,” pungkas Pangdam.

“Laksanakan setiap tugas dengan tulus, ikhlas dan jujur yang semata-mata untuk kepentingan organisasi dan satuan. Jaga nama baik TNI AD dan satuanmu dimanapun kalian bertugas,” pungkasnya. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel