-->

Aliong Mus Hadir di Jalan Sehat Sahabat Rakyat Indonesia Bersama Presiden Jokowi

Aliong Mus Hadir di Jalan Sehat Sahabat Rakyat Indonesia Bersama Presiden JokowiMAKASSAR, LELEMUKU.COM – Bupati Pulau Taliabu, Hi. Aliong Mus, turut ambil bagian dalam sejumlah kegiatan Kunjungan Kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Makassar. 

Acara jalan sehat bertajuk Sahabat Rakyat Indonesia (SRI)  ini dihadiri 17 Gubernur di antaranya Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Gubernur Jatim terpilih Khofifah Indar Parawansa, dan 157 bupati dari seluruh Indonesia.

Turut hadir dalam acara ini antara lain Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Menteri Sosial Idrus Marham, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, dan Penjabat Gubernur Sulsel Soemarsono.

Hal ini diungkapkan oleh Kabag Humas dan Protokoler Setda Pulau Taliabu, Abd. Kadir Nur Ali, S.Sos, saat mendampingi Bupati Pulau Taliabu dalam kegiatan tersebut.

”Semua agenda yang telah ditetapkan protokoler kepresidenan untuk para Gubernur dan Bupati dalam kunjungan kerjanya ke Makassar, Bupati Pulau Taliabu ikutserta,”katanya.

Selain pertemuan resmi antara pimpinan provinsi dan daerah. Bupati juga turut hadir dalam acara Jalan Sehat SRI Bersama Jokowi untuk Asian Games 2018, di Lapangan Karebosi, Makassar, Sulsel, Minggu (29/7) pagi.

”Bupati ikut serta dalam gerak Sehat SRI Bersama Jokowi untuk Asian Games 2018 itu menempuh jarak kurang lebih 6 kilometer, dari rumah jabatan Gubernur Sulawesi Selatan di Jalan Jenderal Sudirman dan berakhir di Lapangan Karebosi, Makassar,”ungkap dia. (DiskominfoSBB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel