-->

TNI Melatih PBB di Madrasa Aliyah Al- Hilal Morella

TNI Melatih PBB di Madrasa Aliyah Al- Hilal Morella
MORELLA, LELEMUKU.COM - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1504-05/ Leihitu,Kodim 1504/Ambon memberikan pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan Pelatihan Dasar Kepemimpinan untuk siswa Madrasa Aliyah Al- Hilal Desa Morella Kecamatan Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku pada Rabu (11/7).

Kegiatan tersebut, diikuti oleh beberapa siswa-siswi Madrasa Aliyah Al-Hilal yang berjumlah 150 orang, pelaksanaan kegiatan tersebut bertujuan agar siswa-siswi Madrasa Aliyah Al-Hilal mengerti materi PBB dan menumbuhkan sikap disiplin di lingkungan sekolah.

”Pembekalan bagi siswa-siswi itu penting sekali  diantaranya Dasar dasar PBB, materi wawasan kebangsaan yang bertujuan untuk mendidik dan pembinaan mental, jiwa korsa dan kebersamaan kepada pemuda, sehingga mempunyai loyalitas yang tinggi, disiplin tinggi dan tertanam juga jiwa patriotisme serta cinta terhadap Bangsa dan tanah air,” ungkap Serda Ujailan Latukau. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel