-->

Siap Pecahkan Rekor MURI, Tim Penyelam Wanita dari Kodam dan Polda Latihan

Siap Pecahkan Rekor MURI, Tim Penyelam Wanita dari Kodam dan Polda LatihanAMBON, LELEMUKU.COM - Siapkan diri dari upaya pemecahan Rekor Musium Rekor Indonesia (MURI) Penyelam Wanita terbanyak dan Pembentangan Bendera terpanjang di pantai Malalayang Manado pada 10 sampai 11 Agustus 2018, gabungan penyelam wanita Kodam XVI/Pattimura dan Polwan Polda Maluku melaksanakan latihan selam dasar, bertempat di pantai Nitanghaha , Morela, Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku pada Sabtu (28/7)
.
Persiapan latihan penyelamanan didampingi oleh Pieter C Manihin selaku Instructor, Kolonel  Mokoginta Sihotang  (Rescue Diver), Kompol Irvan Reza, (Buddy Diver) dan 4 pelatih lainnya.

Bagi penyelam pemula perlu pematangan agar pada saat pelaksanaan pengibaran bendera terpanjang di dasar laut, para penyelam terbiasa saat melakukan pengeseran dari tepi ke tengah pantai sampai dengan dasar laut.

Pengibaran bendera terpanjang di dasar laut bukan persoalan yang mudah, tapi memerlukan keterampilan para penyelam. Oleh karena itu, agar penyelam wanita Kodam XVI/Pattimura dan Polwan Polda Maluku terampil dalam mengibarkan bendera tersebut di laut, maka perlu dilatih. (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel