-->

Satgas TMMD ke 102 Selesaikan Rumah Warga Desa Telutih

Satgas TMMD ke 102 Selesaikan Rumah Warga Desa Telutih
MASOHI, LELEMUKU.COM - Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 Di wilayah Komando Distrik Militer (Kodim) 1502/Masohi sudah mulai terlihat dengan adanya kebersamaan TNI dan Masyarakat mulai bergotong-royong menyelesaikan sasaran fisik dalam pembangunan rumah tak layak huni di Desa Telutih Baru Kecamatan Tehoru, Kabupaten Maluku Tengah, Jumat (13/7).

Anggota Satgas TMMD melakukan bedah rumah tak layak huni di kec.Tehoru, Para anggota Satgas tampak terlihat semangat dalam melaksanakan tugas walaupun kondisi cuaca kurang bersahabat. 

Anggota TNI tetap mengupayakan membantu warga setempat untuk mempercepat penyelesaian pembangunan bedah rumah bagi masyarakat Desa Telutih dalam waktu kerja selama satu bulan.

Diharapkan pada saat Program TMMD ke 102 ini ditutup nantinya, bangunan rumah sudah selesai mencapai hasil 100% dan bisa langsung digunakan dengan layak oleh masyarakat. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel