-->

Polda Maluku Gelar Nonton Bareng Film 22 Menit

Polda Maluku Gelar Nonton Bareng Film 22 MenitAMBON, LELEMUKU.COM –  Polda Maluku gelar nonton bareng film 22 Menit di Bioskop XXI Mall Ambon City Center (ACC) yang dihadiri Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Suko Pranoto, para Asisten, Dansat dan Kabalak Kodam XVI/Pattimura, Kamis, (19/7).

Film yang diputar secara serentak di Bioskop mulai tanggal 19 Juli ini berdasarkan kisah nyata, bagaimana terjadinya teror bom, di kawasan Thamrin Jakarta tahun 2016 silam itu membuat penonton harus beberapa kali menahan nafas dan emoasi, pasalnya adegan yang ditayangkan menyerupai kisah sebenarnya, dalam menangkap semua pelaku teror.

Kapendam XVI/Pattimura, Kolonel Arm Sarkistan Sihaloho mengatakan pesan yang disampaikan dalam film 22 Menit ini mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tidak takut terhadap teror radikalisme, isu hoax yang kerap terjadi.

“Luar biasa film ini, kita harap masyarakat juga dapat ikut serta dalam menjaga keamanan lingkungan tempat tinggalnya, agar gerakkan radikalisme tidak tumbuh berkembang”, kata Kapendam.

"Film ini adalah fakta sejarah, dimana kepolisian bersama TNI serius dalam pemberantasan gerakan terorisme," tegasnya.
Selain dihadiri PJU Polda dan Asisten/Kabalak Kodam XVI/Pattimura, juga hadir para pelajar, warga, hingga awak media. (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel